TIPS BERPRESTASI DI BANGKU KULIAH

Tags





TIPS BERPRESTASI DI BANGKU KULIAH 
Alhamdulillah, kali ini Kak Reno Anugerah Pratama akan sharing kepada sahabat pembaca terkait Tips Berprestasi disaat masih duduk di Bangku Kuliah, berikut tipsnya: 

Pertama, Miliki Niat dan Impian mulia. Artinya sahabat diharapkan memiliki landasan kuat kenapa Sahabat harus berprestasi, dan apa yang akan dilakukan itu benar-benar untuk tujuan mulia. Sehingga bilamana tercapai akan terjaga dari sifat sombong dan tinggi hati. 

Kedua, Temukan Potensi diri. Sahabat untuk menemukan Potensi diri bisa melalui menlist Hobby sahabat. Karena lewat hobby bisa kita ketahui kekuataan dalam hobby itu. Sehingga ketika hobby tersebut memiliki potensi mencapai prestasi dan manfaat maka pacu terus dan olah agar semakin baik. 

Ketiga, berani beraksi. Sahabat jangan pernah takut apalagi malu untuk mengikuti ajang perlombaan , pertandingan, dan kompetisi. Karena ini dilakukan dan dikerjakan orang hebat terdahulu untuk menemukan kesempatan dalam pencapaian impian sekaligus ajang bersilaturahim dengan orang-orang hebat di bidangnya. 

Keempat, Evaluasi diri secara rutin. Sahabat harus sediakan waktu untuk merenungi perjalanan hidup dan selalu memperhatikan kehidupan yang Sahabat sedang lalui agar bisa dilakukan perbaikan dan pembenahan diri yang semakin baik dan mulia. 

Dan terakhir, kelima yakni Lakukan amalan Luar biasa. Sahabat lakukanlah amalan Orang-orang luar biasa untuk mempercepat kesuksesan hidup. seperti Taubatan Nasuhah, Sholat tepat waktu, Rajin membaca Quran, Sholat sunnah Dhuha dan Tahajjud, Silaturahim, dan bersedekah. 

Demikianlah Sahabat semua, tips yang bisa Kak Reno Anugerah Pratama share dalam kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan semakin memacu kita untuk meraih Prestasi disaat masih duduk di Bangku Kuliah. 

Semangat Berprestasi sahabat, di pundakmu ada harapan dari Orangtua, Keluarga dan orang-orang yang mencintai dirimu. 

#SalamHijrah 
Sahabat seluruh Indonesia 
RENO ANUGERAH PRATAMA 
(Motivator dan Inspirator Termuda Indonesia, sekaligus Penulis Buku "Menjadi Pribadi Unggul dan Menginspirasi" )

See you in Instagram: @reno_salamhijrah 
or Fanspage Facebook: Reno Anugerah Pratama 
Channel Youtube:  Reno Motivator

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon