Testimoni Peserta Training Motivasi Nasional "Menjadi Pribadi Unggul dan Menginpirasi"

Tags


"Di zaman sekarang ini cukup sulit menjumpai sebuah training seperti ini. Training ini sangat bermanfaat untuk membentuk remaja yg bakal menjadi the next generation. Training ini sangat bermanfaat sekali karena sang motivator tidak hanya pandai bicara tapi mampu juga untuk menjadi inpirasi. Dengan mengikuti training ini menjadikan pola pikir dan semangat saya lebih tertumbuh lagi"
(Julius Purnama, Mahasiswa Jurusan Ekonomi Islam UIN Raden Fatah palembang )

"Training ini sangatlah luar biasa dan manfaatnya juga tak akan binasa. Orang yg menyampaikan adalah orang yg unggul dan juga menginspirasi. Setelah mengikuti training seperti ini, saya berkeinginan untuk menjadi pribadi yang unggul dan mnginspirasi itu. Semangatku yang awalnya mungkin sedikit lemah, menjadi cerah kembali bak surya di pagi yang indah. Harapan-harapan yang lebih baik kembali terbuka. Semoga dengan diadakannya training seperti ini dapat menjadikan kita pribadi-pribadi yang lebih bermanfaat lagi bagi orang-orang di sekitar kita dan juga orang-orang di luar sana".
(Miftahul Jannah, Mahasiswa Jurusan Fisika Fakultas MIPA Universitas Bengkulu, Aktivis Dakwah UNIB)
 

"Training motivasi ini sangat bermanfaat di masyarakat khususnya di kalangan para penerus bangsa ini,Pendakwah yang aktivis,kreatif siapa lagi kalau bukan anak muda yang selalu jadi kebanggaan untuk kita semua,memang kata pribadi unggul sangat terkesan untuk diri sendiri tapi alangkah baiknya jika keunggulan itu kita tanam kan dari diri sendiri lalu ke orang lain untuk menjadi pribadi yang unggul pribadi yang Luar biasa,pribadi yang bermanfaat untuk orang lain,serta menginspirasi untuk diri sendiri maupun masyarakat,tentu sangat sulit kita menanamkan pribadi unggul dan menginspirasi tapi makna ini menurut saya mempunyai Arti yang luar biasa jika kita maknai dengan sesungguhnya".
(Auliah Janna, Mahasiswi Jurusan Pend,Biologi fakultas FKIP Universitas Muhammadiyah Malang, Jamaah Islam Ar-fakhrudin UMM)


Salam Hijrah!!!
Salam Sukses!!!

Tertarik mengadakan Training Motivasi Nasional tersebut.
SMS/WA: 085669295297 (Reno)
BBM: 5CE6E1A9
E-mail: renomotivator@gmail.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon